Menteri Pariwisata Resmikan Dua Homestay Sigapiton

0
4

Homestay Sigapiton Bangunan pelengkap Homestay Jabu Na Ture yang bahan-bahannya didominasi oleh bambu. (Foto: Dok/Kemenpar) ARTIKEL TERKAIT Atlet Freediving Dunia Terpikat Bawah Laut Sabang Sail Sabang 2017 Heboh di Jakarta Silangit Pintu Masuk Kelas Dunia, Menpar: Kesan Pertama Menggoda Pasti Menang Menpar Arief Yahya Optimis Target Wisman Terlampaui Toba Samosir, (Tagar 25/11/2017) – Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengundang masyarakat di sekitar Danau Toba untuk menjadikan rumah tinggalnya sebagai homestay dan desa dapat menjalankan usaha pariwisata secara mandiri.

Hal itu disampaikan Menpar Arief Yahya saat meresmikan dua Homestay Sigapiton.

Usai mendampingi Presiden Jokowi di Peresmian Terminal Internasional Bandara Silangit, Menpar Arief Yahya langsung mendatangi Desa Sigapiton, Kabupaten Toba Samosir yang terletak di pinggir timur Danau Toba.

Sigapiton adalah sebuah desa kecil, yang oleh Kementerian Pariwisata dijadikan desa pilot project untuk Pengembangan Homestay Desa Wisata. Terakhir, Desa Sigapiton ini ditinjau Menpar Arief Yahya saat kunjungan lapangan pertamanya pada Sabtu (8/7).

Lanjutkan membaca[ YLD ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here