Menikah di Hotel Ayana Midplaza, Raisa dan Hamish Keluarkan Dana Segini

0
24

29151871-d25c-487a-b211-b23dbba597ee_43

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud menarik perhatian para penggemar masing-masing, juga netizen. Mereka mengadakan resepsi di Hotel Ayana Midplaza,Jakarta Pusat dengan konsep mewah dan eksklusif. Lantas, banyak yang penasaran dengan budget yang mereka habiskan untuk menggelar acara tersebut. Berapa ya kira-kira?

Dilansir laman detik.com, tarif yang ditetapkan oleh hotel bintang lima tersebut untuk sebuah paket pernikahan mewah sekelas yang dilaksanakan oleh Raisa dan Hamish berkisar Rp500 juta lebih.

Namun menurut Financial Planner dari Mitra Rencana Edukasi (MRE), Mike Rini Sutikno, biaya sebesar itu tidak hanya dikeluarkan oleh kedua pasangan saja. Umumnya orangtua mereka juga akan memberikan bantuan finansial untuk menggelar pesta tersebut.

“500 juta berarti ada kontribusi orang tua wanita dan pria,” jelas Rini di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Namun tentu ada tujuan lain yang bakal diperoleh oleh kedua mempelai dan keluarga besarnya, yakni untuk ajang berkumpul seluruh kerabat, juga menjaga networking dengan rekan dan klien.

“Memang tujuannya lebih kepada menjaga networking,” tambah Rini.

Untuk menggelar pesta pernikahan di tempat mewah tentu sebaiknya dilakukan oleh mereka yang mampu, dan bagi yang tak mampu jangan sampai memaksakan diri.

Jangan sampai pengantin baru sudah harus menanggung beban hutang atau biaya yang tersisa dari pernikahan mewah tersebut.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada Minggu (3/9/2017) di Hotel Ayana Midplaza,Jakarta Pusat dengan bertemakan adat Sunda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here