Mengintip Keseruan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

0
266

Irish bella

Copyright ©Instagram/@berkahcinta.sctv

Seiring perpindahan productin house (PH) SinemArt dari RCTI ke SCTV, SinemArt telah mempersiapkan beberapa judul sinetron terbaru untuk para pemainnya. Salah satu sinetron yang siap memberikan kejutan untuk para pemirsa adalah sinetron Berkah Cinta.


Seperti yang diketahui, sinetron Berkah Cinta akan tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017 setiap hari pada pukul 21.30 WIB. Dibintangi oleh Irish Bella, Omar Daniel dan Giorgino Abraham, sinetron garapan Sridhar Jetty ini akan dikemas dengan kisah yang lebih dramatis.


Selain mengemas cerita dengan kisah yang lebih dramatis, untuk kualitas sinetron Berkah Cinta digarap dengan detail. Salah satu pemainnya, Irish Bella memastikan sinetron yang ia bintangi kali ini akan berbeda dari sinetron sebelumnya.


Bukan hanya ceritanya yang dramatis, penggarapan sinetron terbaru SCTV ini juga lebih detail tak seperti sinetron biasanya. Sebab, sinetron Berkah Cinta digarap oleh sutradara yang biasa membesut film layar lebar, Sridhar Jetty.


Irish bella

Copyright ©Instagram

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Irish Bella menuturkan bahwa pengambilan adegan sinetron Berkah Cinta layaknya sebuah film. “Pengambilan seperti film. Dia benar-benar menjaga emosi, semuanya lebih dramatis. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau ini tidak.”


Sementara Omar Daniel dituntut untuk tampil lebih tua di sinetron Berkah Cinta. Tak heran, pria yang akarb disapa Omar ini diharuskan memanjangkan bewok demi karakternya itu. Di sinetron Berkah Cinta ini Omar berperan sebagai Fano.


Lantaran memanjangkan bewok untuk tuntutan, Omar Daniel seringkali diprotes oleh teman-temannya yang menilai dirinya kurang pantas dan terlihat lebih tua. Demi profesionalitas, dia enggan menghiraukan itu semua. “Kalau brewok pas syuting biasa saja, tapi kalau jalan sama teman jadi suka dibilang tua,” tuturnya.


Sementara Giorgino Abraham akan memainkan karakter bernama Eros. Eros diceritakan akan lebih banyak bergelut soal percintaan. Meski berkutat soal cinta, karakter Eros di Bekrah Cinta bukanlah sosok yang playboy melainkan lover boy.


Nah penasaran kan bagaimana Irish Bella, Omar Daniel dan Giorgino Abraham akan bersatu di sinetron Berkah Cinta ? Jangan sampai ketinggalan nonton tayangan perdana Berkah Cinta pada tanggal 20 Februari 2017 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here