Meme Debat Paslon Gubernur DKI, bikin JRENG!

0
101

Lagi-lagi Netizen kocak bikin pengguna sosial media ngakak lewat meme Pilkada DKI di hashtag #AsikinPilkada Instagram. Netizen cerdas macem gini perlu dilestarikan kali ya. Di tengah ketegangan agenda politik berbau SARA, mereka malah bikin kita ketawa. Badewei, langsung aja kuy cek ke bawah 😀


Gambar #1


meme Pilkada DKI

Sumber: @bumikaktus via Instagram

Pertanyaan kok gregret banget. Pasangan Cagub dan Cawagub mana gak keringet dingin jawab soal macem gini 😀


Gambar #2


meme Pilkada DKI

Sumber: @cristanto99 via Instagram

Aspirasi dari luar Ibu Kota. Patut didenger nih oleh wakil rakyat mana aja. Bosen juga kalo apa-apa harus heboh dari Jakarta. Isu dari daerah lain juga harap di bikin kontras dong 😀


Gambar #3


meme Pilkada DKI

Sumber: @febrifurious via Instagram

Jelas pilih pacar dong. Tapi, kalo lagi gak ada, selingkuhan juga boleh 😀


Gambar #4


meme Pilkada DKI

Sumber: @janganserius via Dagelan App

Mumpung masih jomblo juga ya terima aja. Tapi kalo situasi udah punya pacar ya terima juga 😀


Gambar #5


meme Pilkada DKI

Sumber: @maknews via Instagram

Haduh, Bang bolot emang gak denger kali 😀


Gambar #6


meme Pilkada DKI

Sumber: @rifqifasfakhi via Instagram

Tolong dengan sangat. Biar gak gantung Pak 😀


Gambar #7


meme Pilkada DKI

Sumber: @tvllankz via Dagelan App

Emang dasar lau mata keranjang kali bang. Liat cewek bening dikit lantas aja jelalatan. Tapi gak apa-apa, tandangan normal.


Jangan baper ya bro, ini cuma humor…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here