Melanie Subono Geram Anjingnya Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

0
25

Melanie Subono-Anjing

Pecah tangis Melanie Subono ketika menceritakan bagaimana salah satu anjing yang amat dicintainya, Nina ternyata sudah mati.  Ia bertekad akan menyeret orang yang dianggapnya bertanggung jawab pada kematian Nina, Doni Herdaru pendiri Anima Defenders Indonesia.

Melanie Subono menceritakan kisah mengenaskan Nina. Berawal dari niatnya untuk pergi ke luar kota, Melanie kemudian menitipkan Nina dan Neng, anjingnya yang lain pada Doni Herdaru. Doni ini dikatakan Melanie adalah sahabatnya yang diketahuinya sama – sama pecinta binatang. Sekembalinya dari pergi ke luar kota itu, Melanie kemudian meminta anjing – anjingnya kembali pada Doni. Tetapi Nina tidak pernah dikembalikan. Melanie mencoba untuk terus berkomunikasi dengan Doni dan meminta Nina segera dikembalikan. Tetapi Doni tidak pernah merespon. Hingga suatu hari Melanie tahu jika Nina sebenarnya telah mati.

Anjing Melanie Subono

“Gue dapat kabar dari kennel boy yang kerja di animal defender yang dipukulin sama Doni dan segala macem, dan enggak tahan lihat apapun di sana. Dan Nina sudah meninggal beberapa bulan,” kata Melanie dalam video postingan di Instagram nya.

Melanie tak hanya mengecam Doni, ia juga berniat memperkarakan ini ke pengadilan.

“Ok Don, fine, elo akan syok. Hari ini miting gede, berapa bekas staf loe, tamu, bahkan tetangga udah ngumpul dengan bukti penyiksaan manusia dan hewan yang sudah elo lakukan. Gue ketemu loe di pengadilan. Gue maafin loe. Semoga enggak ada yang ngelakuin ini ke elo. I am sorry Nina,” tandas Melanie.

Doni Herdaru merasa tersudut. Ia pun mencoba untuk memberikan penjelasan lewat postingan panjangnya di Instagram.

“Nina suatu kali provokasi Neng, dan Neng merespons, mengakibatkan luka sobek di perutnya, dan gue bareng Budi yang anter ke klinik Drh Magda untuk dpt penanganan / dijahit, dan kami rawat lanjutan di shelter. Hal ini pun, gue beritahukan ke Mbak Mel setelah bbrp hari kejadian, krn mengingat beliau cemasan dan saat itu sedang di luar kota menjalani agendanya, dan pas di klinik dokmag, gue WA beliau dgn nada becanda, mbak lagi apa? Beliau tanya ada apa, gue jawab gak, cuma ngetes aja. .” jelas Doni.

“Demikian gue mau kakak gue ini gak mudah cemas pada anak2nya. Tanpa maksud yg lain2. Namun, pada perjalanannya jika rasa ingin menjauhkan rasa cemas dan shock ini membawa masalah, gue minta maaf tulus krn tidak bermaksud apapun, hanya mau agar tidak drop. Dan gue siap menerima konsekuensi jika gue salah untuk hal tsb.” sesalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here