Loading...
Gosip Artis

Maxime Bouttier Dan Agatha Chelsea Mesra Di Film, Prilly Latuconsina Bantah Cemburu

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina hadir dalam gala premier Meet Me After Sunset, film yang dibintangi oleh kekasihnya, Maxime Bouttier. Dalam film tersebut, ada adegan mesra antara Maxime dengan lawan mainnya, Agatha Chelsea. Namun Prilly membantah jika dirinya cemburu setelah melihatnya.

Sebagai kekasih yang baik, Prilly hadir untuk memberikan semangat pada Maxime Bouttier. Terlepas dari hubungan mereka, Prilly melihat film ‘Meet Me After Sunset’ sebagai film bagus yang harus ditonton karena akting dari para pemainnya begitu natural dan tidak berlebihan. Itu poin penting menurut Prilly.

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier2

“Iya harus disempetin dong, karena kan aku melihat trailernya, dan trailernya bagus. Kebetulan aku suka nonton film jadi kenapa enggak karya dia aku tonton, lagian bagus banget filmnya. Oh ya enggak usah ditanya, aktingnya sudah bagus,” ungkap Prilly Latuconsina, dilansir Okezone (10/2).

“Menurut aku bagus yah, natural banget aktingnya Agatha natural banget. Aktingnya dia (Maxime) natural banget jadi aku sih ngeliatnya kayak memang serba natural, nontonnya juga enak enggak berlebihan,” tambahnya.

Ketika dicecar soal cemburu saat melihat Maxime mesra dengan Agatha, Prilly menampiknya.

Agatha Chelsea-Maxime Bouttier

“Enggaklah (cemburu), aku bukan anak 15 tahun lagi, aku juga sering beradegan sama cowok jadi biasa saja,” kilahnya.

Maxime menambahkan jika ia dan Prilly sudah sama – sama paham dengan profesi mereka.

“Dan kita pernah main bareng, jadi ngerti profesi masing-masing sih,” tandas Maxime.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment