Masih Di Bali, Nikita Mirzani Tak Penuhi Panggilan Polisi Lagi

0
20

Nikita Mirzani

Kasus penganiayaan yang melibatkan nama Nikita Mirzani dan Julia Perez masih bergulir. Setelah panggilan pertama Polres Metro Jakarta Selatan dengan agenda konfrontir Nikita dan Jupe harus batal dilakukan karena Niki tak hadir, kini di pemanggilan kedua, kembali harus batal karena Nikita lagi – lagi tak datang. Alasannya Niki sedang berada di Bali untuk urusan pekerjaan.

Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi yang mengagendakan untuk konfrontir dan reka adegan kasusnya dengan asisten Julia Perez, Lucky. Niki tak hadir dengan alasan yang tidak jelas. Namun untuk absennya dia di pemanggilan kedua, Niki telah memberi tahu polisi. Ia juga meminta izin untuk tidak datang karena masih di Bali. Ia berjanji akan datang pada hari Rabu, 8 Februari 2017 besok.

“Hari ini yang hadir cuma DV dari pihak terlapor. Niki masih di Bali, dia enggak datang lagi. Katanya Rabu siang sekitar jam 1-2 baru akan datang. Terlapor (Nikita) sudah bilang ke polisi akan hadir Rabu,” ujar Abu Sofyan, pengacara Lucky dikutip Liputan 6 (6/2).

Nikita sempat marah pada media yang memberitakan dirinya sengaja tidak datang di pemanggilan pertama. Niki pun menegaskan saat itu jika ia akan datang pada pemanggilan kedua hari ini. Tetapi kenyataannya Niki lagi – lagi tidak datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here