Marshanda Tak Mau Buru-buru Cari Suami Lagi

0
6

Marshanda

Bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, Marshanda belum terlihat serius menjalin hubungan dengan pria manapun. Ia mengakui jika saat ini sedang tak ingin buru – buru mencari suami baru.

Marshanda ingin kegagalannya dalam berumah tangga dengan Ben menjadi pelajaran berharga untuk bisa membina hubungan baru dengan pria lain. Ia tak ingin nantinya ia harus mengalami kegagalan lagi. Karena itu, Marshanda sedikit berhati – hati dan pilih – pilih jika ada pria yang coba untuk mendekatinya.

“Bisa dibilang gitu (selektif) sih. Karena kita kan mau cari yang enggak hanya bisa jadi pendamping kita. Tapi juga orang yang bisa sama-sama tumbuh bersama kita jadi orang lebih baik, cari yang terbaik,” urai Marshanda, dilansir Kompas (6/10).

Yang saat ini menjadi prioritas Chacha adalah karir dan juga putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Selebihnya, Chacha akan membiarkannya mengalir begitu saja tanpa harus menargetkan usia berapa dirinya akan kembali naik pelaminan.

“Aku sih enggak ada target. Untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karir aja. Alhamdulillah happy,” simpulnya.

Chacha juga menegaskan jika kegagalan di masa lalu bukanlah hal yang harus terus menerus diratapi, tetapi harus dijadikan acuan untuk bisa move on.

“Ayolah kita maju ke depan, kita harus healing diri kita sendiri untuk bisa melangkah maju. Ada rasa kehilangan apapun itu harus diakui upaya kita bisa move on,” ajaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here