Mantan Pelawak dan Anggota Dewan Qomar Kini Jadi Rektor

0
14

Qomar

Qomar atau bernama lengkap H. Nurul Qomar, S.Sos., M.M, pelawak yang dahulu dikenal menjadi salah satu anggota Empat Sekawan, sudah lama vakum dari dunia hiburan setelah menjadi anggota dewan. Nah, setelah masa jabatannya habis, Qomar ternyata berubah profesi lagi kali ini menjadi rektor sebuah universitas.

Hal itu terlihat dalam status terbarunya di akun Facebook yang berisi ucapan syukur atas amanah baru tersebut. Qomar didapuk menduduki jabatan rektor di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes, Jawa Tengah.

Qomar baru akan dilantik pada hari Kamis (9/2/2017) ini secara resminya, namun penunjukkannya sudah terjadi sejak 1 Februari 2017. Pria yang pernah membintangi sinetron “Lika Liku Laki Laki” itu tampak bangga dan meminta dukungan doa dari semua.

“Teman sahabat dan kerabat mohon bantu doa dan dukungan dalam ikut serta membangun karakter bangsa. Terima kasih,” tulisnya.

Qomar sebelumnya aktif di dunia politik dan berhasil terpilih menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Dirinya pun sudah menuntaskan pendidikan S2 dan meraih gelar doktor bidang pendidikan.

“Alhamdulillah, tugas amanah dan tanggung jawab sebagai Rektor UNIVERSITAS MUHADI SETIABUDI (UMUS) BREBES,” lanjutnya.

Acara pelantikan Qomar sebagai rektor rencananya akan berlangsung meriah di Brebes, dengan kehadiran keluarga dan rekan-rekan serta koleganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here