Loading...
Gosip Artis

Malih Tong Tong Nikah Lagi, Kiwil Kaget

Malih Lambe Turah

Pelawak senior Malih Tong Tong menikah lagi di bulan Januari 2018 lalu. Hal itu dilakukannya setelah ditinggal wafat oleh sang istri pada Oktober tahun 2017 akibat sakit.

Pernikahan Malih ini tidak banyak diketahui oleh media, sehingga tidak terlalu diekspos. Namun laman Instagram akun gosip Lambe Turah sempat memposting foto pernikahan pria gaek tersebut.

Mengetahui kabar pernikahan Malih Tong Tong dari salah satu kerabatnya, pelawak Kiwil mengaku terkejut.

“Keluarganya Bang Malih Tong Tong, kru saya. Infonya dari dia,” jelas Kiwil seperti dilansir laman Liputan6, Senin (12/2).

Menurutnya Malih yang telah berusia 62 tahun itu menikahi seorang wanita yang lebih muda asal Ciseeng, Jawa Barat.

“Diundang sih enggak, cuma dikasih kabar salah seorang keluarganya. ‘Eh Abang kita mau nikah lagi’.”

Kiwil sendiri senang dan tak menyalahkan apa yang sudah dilakukan oleh Malih, sebab sebagai pria tak ada larangan bagi Malih untuk menikah jika ditinjau dari segi agama.

“Ya sebenarnya yang seperti itu baik. Jadi enggak perlu menunggu lama-lama. Sebab, kalau lama itu timbul fitnah, hasut,” jelasnya lagi.

Dari foto pernikahan Malih yang beredar, terlihat sosok istrinya memang cantik dan lebih muda. Mereka menikah secara sederhana, dengan akad yang berlangsung di sebuah ruang tamu rumah. Bukan gedung atau masjid besar. Barakallahulakka Malih Tong Tong.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment