Makan Pedas di Kalangan Remaja Indonesia Tengah Ngehits

0
30

Makan Pedas di Kalangan Remaja Indonesia Tengah NgehitsMakan Pedas di Kalangan Remaja Indonesia Tengah Ngehits

Bukan orang Indonesia namanya jika tidak suka konsumsi makanan pedas. Ya, kebanyakan orang Indonesia senantiasa terasa tidak komplit makan tanpa ada sambal. Rasa pedas dianggap bisa meningkatkan cita rasa makanan dan membuat siapapun makan lebih lahap.


Di Tanah Air, cabai sudah menjadi komoditas yang terutama sejak era dulu. Sambal juga dianggap praktis dibuat serta bisa disandingkan dengan beraneka menu makanan.


Nah, saat ini kebutuhan dapat makanan pedas makin tinggi. Bahkan, konsumsi makanan pedas sudah menjadi trend sendiri di kalangan anak muda sebagai arena ekspresi diri. Hal itu dibuktikan dari banyak vlogger atau masyarakat yang bikin video perihal makanan pedas dan mengunggahnya di medsos YouTube.


Bersamaan dengan trend ini, produk sambal tabur juga semakin popular di Indonesia. Sebut saja Bon Cabe yang baru-baru ini meluncurkan product sambal tabur level 30, yang diklaim begitu pedas.


Menurut PT Kobe Boga Utama, diluncurkannya produk sambel tabur dengan level yang lebih tinggi dikarenakan banyak keinginan konsumen untuk keluarkan product yang lebih pedas, biar mereka lebih tertantang mencicipi makanan pedas.


” Kami berinovasi melahirkan produk sambal yang praktis serta fleksibel, namun tetap kuat dengan cita rasa pedasnya. Gabungan bumbu-bumbu khas Nusantara juga ikut memberikan rasa sambal tabur jadi lebih nikmat, ” demikian seperti diberitakan dari Viva.


Produk sambal tabur pertama dalam paket di Indonesia yang sudah mengantongi sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini, juga dibuat dari cabai pilihan yang telah dikeringkan, dan tanpa penggunaan bahan pengawet dan pewarna buatan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here