Maia Estianty Tunjukkan Dirinya ‘Menang Telak’ dari Mulan Jameela Lewat Postingan Foto Ini?

0
16

Bintang – Seperti yang kita lihat pada foto yang telah diunggah Maia Estianty, kedekatannya dengan anak sulungnya, Al Ghazali ialah anak yang paling memiliki kedekatan sama sang bunda, kebahagiaan dan kedekatan ibu dan anak ini sering diperlihatkan, seperti yang ia tunjuk kan baru baru ini.


Dalam postingan nya di instagram pada Minggu (22/01/2017), ia berkata “lelah dalam aktivitas itu biasa, tidur adalah jawabannya”. Didalam foto yang ia perlihatkan yang menunjuk kan kehangatan antara bunda dan anak yang sedang tertidur pulas bersama di sofa merah.


Bunda begitu akrabnya untuk sebutan Maia Estianty dari anaknya sering menasehati untuk tidak pernah lelah atau berputus asa akan masalah dan lika liku yang ditemui dimasa hidup. “tapi lelah dalam hidup adalah kekalahankita dalam berjuang mencapai kesuksesan, keluarlah selalu sebagai pemenang yang terhormat”, masih dalam status dengan unggahan yang sama.


Maia Estiany

[email protected]

Dalam foto tersebut terlihat ekspresi Maia yang seakan mengejek, dari beberapa netizen menduga status yang ditulis Maiya adalah curahan hati dimasa lalunya yang gagal mempertahankan Rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Seakan tidak mau memperlihatkan kekecewaannya dimasa lalu ia selalu memposting kedekatannya dengan ketiga anaknya.


Seperti sebelumnya anak bungsu dari Maia dan Dhani yaitu Dul atau Abdul Qodir Jaelani yang sempat tersandung masalah yang melibatkan banyak korban, sikap ia dan mantan suaminya sangat dingin terlihat saat anaknya mengalami kecelakaan dan pemulihan untuk kondisi Dul yang mengalami patah tulang bagian belakang yang mengharusnya untuk selalu terbaring pada tempat tidur, dan terpasang platina pd tulang punggungnya.


Maia Estianty berhasil bangkit dan menjadi pemenangnya, karena telah mampu mempertahankan kehangatan hubungannya dengan ketiga buah hatinya yaitu yang biasa di sapa akrab Al, El, dan Dul. Persetruan antara dirinya dengan mantan rekan kerjanya semakin jauh semakin tidak membaik, Mulan Jamela yang mencoba meminta maaf kepada Maia yang tidak secara langsung diucapkan kontan membuat semua ramai membicarakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here