Maia Estianty Rayakan Ulang Tahun Sekalian Perpisahan Meichan

0
13

Meichan-Maia


Maia Estianty merayakan ulang tahunnya yang ke 41 pada 27 Januari 2017 kemarin. Dalam perayaannya, Maia sekalian melakukan pelepasan untuk rekan duetnya di Duo Maia, Meichan yang akan meninggalkan Indonesia untuk mengikuti suaminya ke Australia.


Duo Maia Bubar



“Spesial di ulang tahun ke-41 ini yang jadi satu celebration adalah temen saya (Mey Chan) mau melangkah ke kehidupan lebih dewasa, chapter berikutnya. Kadonya dia pindah ke Australia, sedih, sedihnya itu,” ucap Maia dikutip Tabloid Bintang (29/1).


Setelah sembilan tahun bersama Maia mewarnai blantika musik tanah air, Meichan memutuskan untuk meninggalkan semua itu dan pilih ikut suaminya ke benua sebelah.



“Sebenarnya dari setahun lalu sudah begini (tinggal jauh). Cuma sekarang ada pengumuman resmi, kehidupan kita sudah enggak kayak dulu lagi. Memang sudah waktunya saja sih. Sudah timingnya,” tutur Meichan.


Perginya Meichan lantas menimbulkan pertanyaan mengenai kelanjutan Duo Maia ke depannya. Bubar?



“Bubar sih nggak, Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa. Ibarat adik tuh, ‘Gue nikah nih’, harusnya bukan sedih, tapi celebrate dia akan masuk ke step ke kehidupan nyata. Kemarin waktu tinggal di Singapura masih bisa ke sini, tapi di Australia udah jarang-jarang ke sini lagi,” jelas Maia.



“Belum ngambil langkah apapun. Mey Chan akan melangkah lebih dewasa, sebagai partner, kakak, saya menyupport apa keputusan dia. Hal yang baik, punya pasangan, anak, itu hal baik dan saya support,” tambah Maia.


Semoga Meichan sukses bersolo tanpa Maia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here