Loading...
Gosip Artis

Maia Estianty Ajak Dua Calon Menantunya Ikut Liburan Ke Bali

Maia-Al-El

Maia Estianty bisa jadi adalah sosok ibu idaman jaman now. Di liburan akhir tahun 2017 ini, dirinya tak hanya mengajak dua putranya, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi, tetapi juga kekasih masing – masing putranya. Maia mengajak serta Alyssa Daguise dan Marsha Aruan, dua calon mantunya liburan ke Bali.

Maia Estianty memang ibu yang dikenal dekat dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul Jaelani. Maia kerap menghabiskan waktu bersama putra – putranya baik untuk urusan pekerjaan atau sekedar makan bersama. Di penghujung tahun 2017 ini, Maia memutuskan untuk berlibur ke Bali. Ia tak ingin melewatkannya sendiri. Ia pun mengajak serta Al dan El. Yang membuat istimewa, Maia mengijinkan Al mengajak kekasihnya, Alyssa Daguise. Sementara El juga menggandeng Marsha Aruan.

Maia-Al-El2

Potret kebersamaan mereka berlima diupload di Instagram seolah menggambarkan bagaimana kompak dan harmonisnya keluarga ini. Warganet pun dibuat senang melihat kerukunan ibu dan dua calon mantunya itu.

“Mb maia keyeen… sm pacar jagoan2nya spt dg teman… #mamamantuidola,” puji akun @ratukael.

“Anak”nya udah pada punya gandengan semuaa, semoga bunda segera dapet gandengan dunia akhirat ya bun @maiaestiantyreal,” harap akun @saniyatussh.

Al dan El sama – sama menjalani hubungan LDR. Al harus terpisah jarak Jakarta – Paris karena Alyssa memilih tinggal di sana. Sementara Marsha Aruan harus rela menunggu El yang saat ini kuliah di London.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment