Lucky Perdana Nikahi Veronica Meski Tanpa Restu Keluarga Sang Istri

0
34

Lucky Perdana

Kabar mengenai pernikahan Lucky Perdana dengan seorang wanita bernama Veronica sudah mencuat sejak penghujung tahun 2016 lalu. Tetapi Lucky tidak pernah memberikan komentar mengenai hal itu. Tetapi sekarang Lucky mengaku jika dirinya memang telah menikah diam – diam dengan Veronica. Ia beralasan melakukan pernikahan diam – diam karena keluarga Veronica masih belum memberikan restu.

Lucky Perdana-Veronica

Lucky Perdana tak lagi menutupi kenyataan jika sekarang dia sudah menjadi suami orang. Wanita yang beruntung itu bernama Veronica. Tetapi pernikahan Lucky tidak dibesar – besarkan dan sengaja tertutup dari media. Alasannya, Lucky dan Vero masih belum mendapatkan restu dari orang tua Vero. Bahkan saat pernikahan berlangsung, keluarga Vero tidak ada yang datang.

“Kami sudah menikah akhir tahun lalu, nikahnya di rumah, keluarga dan ibu saya yang menikahkan. Kalau keluarga istri hanya ada perwakilan saja, karena keluarga istri saya menolak untuk hadir,” ungkap bintang sinetron ‘Putri Yang Ditukar’ itu dikutip Liputan 6 (30/3).

Tidak turunnya restu orang tua Veronica dikabarkan karena Vero telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslimah demi bisa menikah dengan Lucky Perdana.

Lucky pun meminta media untuk memahami kondisinya yang selama ini memang sengaja menutupi pernikahannya itu.

“Saya minta mohon dipahami tentang pernikahan ini, belum bisa di-blow-up karena memang pihak keluarga istri masih ribet,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here