Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Cerai Secara Verstek

0
23

Lucky Hakim-Tiara Dewi

Hari ini, Rabu, 6 September 2017, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai secara verstek. Keputusan itu dikeluarkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah tiga kali sidang.

Kelegaan dirasakan Lucky Hakim tatkala keluar dari ruang sidang di PA Jakarta Selatan. Lucky kemudian memberikan pernyataannya kepada media yang telah menunggunya di luar. Lucky mengatakan jika dirinya dan Tiara Dewi akhirnya resmi berpisah.

Lucky Hakim-Tiara Dewi2

“Iya jadi ini sidang ketiga. Saya bisa nyampein secara langsung dan membawa saksi-saksi yang diperlukan untuk jawab pertanyaan hakim dan alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir,” ungkap artis yang sekarang menjadi politisi itu dikutip Tabloid Bintang (6/9).

Lucky menceritakan jika di dalam persidangan, Majelis Hakim menanyaianya tentang kemantapannya untuk berpisah dari Tiara Dewi. Lucky pun meyakinkan Majelis Hakim jika keputusan bercerai bukan hanya kehendaknya tetapi juga keinginan dari Tiara.

“Tadi ditanyain secara langsung apa pernikahan mau dipertahankan? Saya sudah sepakat sama Tiara tidak mau pertahankan lagi. Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan,” tegasnya.

Sebelumnya, Lucky Hakim selalu mangkir dari persidangan dengan alasan sedang bertugas ke luar negeri. Sementara Tiara Dewi tidak pernah menunjukkan batang hidungnya sekalipun.

Lucky Hakim harus kembali menduda setelah pernikahannya yang pertama dengan Indadari juga kandas di tengah jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here