Lucky Hakim Bilang Indadari Dan Caisar Tidak Mungkin Kesulitan Ekonomi

0
11

Lucky Hakim

Lucky Hakim turut mengomentari permasalahan keluarga mantan istrinya, Indadari dan Caisar. Lucky mengatakan jika Indadari dan Caisar tidak mungkin kesulitan ekonomi karena orang tua Indadari sangat kaya raya.

Lucky Hakim telah resmi bercerai dari Tiara Dewi pada Rabu, 6 September 2017 kemarin lewat keputusan verstek yang dikeluarkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat melakukan sesi tanya jawab dengan para awak media yang telah menunggunya, Lucky juga diberi pertanyaan seputar perceraian Indadari dan Caisar. Menurut pihak Caisar, kembalinya Caisar berjoget dikarenakan usaha yang sedang sepi dan kesulitan ekonomi. Merasa ada yang janggal, Lucky pun bertanya langsung pada Indadari.

“Saya tanya ke Inda, ‘Nda kamu tuh masalah uang?’ Dia bilang enggak. Saya tahu betul orang tuanya mba Inda,” ungkap Lucky Hakim, dikutip Tabloid Bintang (7/9).

“Saya pernah jadi mantunya kan dulu. Mereka itu orang kaya raya lah istilahnya. Orang terpandang, orang makmur secara ekonomi gitu. Makmur banget. Sampai saya dengar kok kamu sampai nggak bisa berobat gitu. Ini ada apa? ‘Nggak mas itu cuma isu’. Yaudah,” sambungnya.

Saat ini Indadari sedang mengajukan gugatan cerai di PA Depok, Jawa Barat. Lucky pun merekomendasikan kuasa hukumnya untuk ikut mengurus perceraian mantan istrinya itu. Tetapi Lucky mengaku tak tahu menahu mengenai isi gugatan Inda.

“Saya nggak tahu persis, karena gugatannya Inda kan saya nggak baca. Itu urusan pengacara,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here