Lindsay Lohan Pindah Agama, Apa Tanggapan Mamanya?

0
74


Belakangan ini Lindsay Lohan menjadi buah bibir usai dirinya dikabarkan pindah agama. Berbagai media dunia pun memberitakan bagaimana perjalanan Lindsay Lohan mencari Tuhan. Mendengar kabar yang makin tak terkendali, akhirnya ibu Lindsay Lohan, Dina, angkat bicara. Sebagai perwakilan, dari putrinya, Dina Lohan menyatakan, Lindsay belum berpindah keyakinan. “Belum! Dia masih belum memeluk Islam,” sebut wakil dari Dina Lohan, diwartakan FoxNews, dikutip dari liputan6.com, Kamis (19/1/2017). Dina Lohan mengakui, Lindsay memang tengah mencari jati dirinya dengan belajar hal yang baru. Sementara, Instagram Lindsay Lohan yang kosong, mantan jebolan Disney itu ingin istirahat dari media sosial. “Dia hanya ingin vakum sementara dari media sosial, hanya itu. Tak ada alasan lainnya,” tambah sumber tersebut.


Lindsay Lohan membuat heboh dunia maya dengan kabar dirinya yang pindah agama. Apalagi, biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, “Alaikum Salam”. Jawaban salam yang biasa digunakan umat Islam, yang berarti ‘semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)’. Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.


Pada 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here