Lindsay Lohan Kutip Hadits Bukhari, Netizen: Masya Allah!

0
14

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan semakin membuat penasaran mengenai agama yang kini sedang dianutnya. Bintang film ‘Mean Girls’ itu kini telah kembali aktif di akun Instagramnya dengan memposting foto – foto yang menginspirasi. Di postingan terbarunya, LiLo mengunggah foto dirinya saat sedang syuting untuk sebuah program, tetapi bukan itu yang mencuri perhatian, melainkan caption yang dipakainya untuk foto tersebut. LiLo mengutip sebuah hadits dari Bukhari yang membuat netizen semakin kagum dan berdecak ‘Masya Allah!’.

Lindsay Lohan

““What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured.” (Bukhari)” tulis LiLo.

Hadits Bukhari itu memberikan jawaban atas pertanyaan tindakan apa yang paling baik yang dapat dilakukan seseorang. Di antaranya adalah memberi makan yang kelaparan, memberi bantuan pada yang membutuhkan, mengurangi kesedihan dari yang bersedih dan juga menghapus luka bagi yang terluka.

Lohan sedang mendeskripsikan apa yang sedang ia lakukan saat ini dimana ia sudah meninggalkan hingar bingar kehidupan artis Hollywood untuk membantu para korban konflik Suriah.

Netizen pun menghujani Lohan dengan doa agar ia selalu diberikan keberkahan oleh Yang Maha Kuasa.

“Subhanallah…alhamdullah..finally……….Allah with u, welcome in islam..my sister,..forget for everthing in past..u are special women..we love u,” ucap akun @hidayatiisti.

“Alhamdulillah..keep sholat..keep istiqomah..be a tawadhu woman..insyaAllah jannah waiting you..,” doa akun @halmet_abi_asyila.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here