Lima Tahun Tanpa Anak, Shandy Aulia Dan Suami Ogah Ikut Bayi Tabung

0
71

Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo masih menantikan kehadiran anak di pernikahan mereka. Lima tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, tidak membuat Shandy dan suami putus asa. Mereka akhirnya memtuskan untuk kembali menjalani bulan madu sebagai bentuk usaha kedunya agar segera menimang bayi.

Lima Tahun Tanpa Anak, Shandy Aulia Dan Suami Ogah Ikut Bayi Tabung ~ bintang.comLima Tahun Tanpa Anak, Shandy Aulia Dan Suami Ogah Ikut Bayi Tabung ~ bintang.com

Kendati keinginannya untuk memiliki anak cukup besar, namun wanita 29 tahun ini enggan menjalani program kehamilan.  “Enggak ada program-program. Natural saja. Enggak mau (program bayi tabung). Saya lebih suka yang natural saja. Toh beberapa tahun (menikah tanpa anak) ini kami enjoy. Justru keenakan yah, pacaran terus,” ujar Shandy Aulia belum lama ini.

Lebih jauh, Shandy Aulia juga mengungkapkan keengganannya untuk mengadopsi anak sebagai pancingan untuk segera hamil. Bintang film Mall Klender ini mengku tak percaya dengan hal-hal semacam itu.

“Saya sih enggak percaya. Itu sih agak kurang. Menurut saya mancing anak dengan anak orang salah yah. Kalau kita mau mengadopsi anak itu karena we want to take care anak itu.” sambung Shandy Aulia.

Meski belum memiliki anak, Shandy Aulia dan suami santai. Menurutnya, ada plus dan minus dirinya belum memiliki anak hingga saat ini. “Plus minus yah. Kayak teman-teman saya nikah dua tiga bulan eh sudah hamil. Ada juga yang baru satu tahun hamil. Kalau saya sih senang saja. Komprominya hanya sama suami. Kalau ada anak kan beda cerita,” jelasnya kemudian.