Lepas Status Duda, Ben Kasyafani Resmi Nikahi Nesyana Ayu Nabila

0
62

Kabar bahagia datang dari Ben Kasyafani yang akhirnya resmi melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Nesyana Ayu Nabila. Pernikahan kedua mantan suami Marshanda itu berjalan khidmat di di Mutiara Room Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Lepas Status Duda, Ben Kasyafani Resmi Nikahi Nesyana Ayu Nabila ~ liputan6.comLepas Status Duda, Ben Kasyafani Resmi Nikahi Nesyana Ayu Nabila ~ liputan6.com

“Saya terima nikahnya Nesyana Ayu Nabila binti Supartono dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Ben Kasyafani saat mengucapkan ijab kabul, dilansir dari Liputan6.com. Ben Kasyafani resmi menikahi wanita yang akrab disapa Ines itu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan kitab hadist.

pernikahan kedua Ben Kasyafani ini dihadiri juga oleh putri semata wayangnya, Sienna. ~ liputan6.compernikahan kedua Ben Kasyafani ini dihadiri juga oleh putri semata wayangnya, Sienna. ~ liputan6.com

Prosesi ijab kabul disaksikan oleh Sienna Ameerah, buah hati Ben Kasyafani dari pernikahannya bersama Marshanda. “Sah, selamat Ben dan Ines. Sekarang sudah resmi menjadi suami istri,” kata penghulu nikah yang langsung mendoakan pasangan beda usia itu agar bisa menjalani rumah tangga dengan baik.

Usai prosesi akad nikah, senyum bahagia terlihat jelas di wajah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila.Keduanya juga antusias saat membubuhkan tanda tangan di kartu pernikahan.

Sementara itu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB malam nanti.