Lebarkan Karier ke Amerika, SoKo Manfaatkan Popularitas Kristen Stewart

0
31

Hubungan lesbian Kristen Stewart dan SoKo kembali diterpa rumor tak sedap. SoKo dituding memanfaatkan popularitas Kristen Stewart, untuk memeprluas kariernya ke Amerika. Tak heran SoKo tampak sangat bersemangat untuk menunjukkan kedekatan dan hubungan cinta sejenisnya dengan Kristen Stewart.

Dikarenakan LDR, Hubungan Kristen Stewart dengan pacar lesbianya penyanyi nyentrik Soko bermasalah~ uinterview.comLebarkan Karier ke Amerika, SoKo Manfaatkan Popularitas Kristen Stewart~ uinterview.com

Sebelumnya, nama SoKo tidaklah semoncer kini. SoKo hanya dikenal di kalangan terbatas saja sebagai seorang penyanyi. Namun kini seiring kedekatanya dengan Kristen Stewart, nama SoKo pun ikutan meroket dan didengar oleh banyak orang. Hal ini menimbulkan syak wasangka bahwa SoKo mendekati Kristen hanya utuk popularitas saja.

Apalagi kini berkembang kabar bahwa SoKo hendak melebarkan karier ke Amerika, pasca media semakin sering menyoroti kehidupan cinta sejenisnya dengan Kristen Stewart. “Sebuah sumber mengatakan bahwa SoKo sudah sangat putus asa untuk mengembangkan kariernya di Amerika. Dan langkah apa lagi yang cepat dan instant selain mendompleng Kristen Stewart? Sejak dia dan Kristen dekat, following nya semakin bertambah” begitu kutip Inquistr.

Hal ini lantas membuat teman-teman Krsiten Stewart kesal. Mereka tak ingin Kristen hanya dimanfaatkan oleh SoKo untuk menuai popularitas semata. Apalagi menurut mereka, SoKo-lah yang sangat menggebu-gebu dan ngebet ingin menunjukkan kedekatanya dengan Kristen Stewart di depan umum.

“Mererka tak percaya ini adalah kebetulan, bahwa SoKo menunjukkan kedekatanya dengan Kristen secara terbuka. Semuanya seolah telah diperhitungkan. Apalagi SoKo lah yang mengejar-ngejar Kristen Stewart” ujar sumber ini lagi. Namun belakangan kabar kurang mengenankan itu dibantah oleh pihak SoKo, yang mengatakan rumor mendompleng Kristen Stewart hanya fitnah belaka.