Lawan Persela, Bali United Tanpa 3 Pemain Utamanya, Kenapa?

0
26

Salah satu pemain andalan Bali United, I Gede Sukadana. Salah satu pemain andalan Bali United, I Gede Sukadana. (Foto:Ist) Bali, (Tagar, 2/9/2017) – Bali United bakal melakoni pertandingan kandang menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (3/9) besok. Namun, sayang dalam laga itu tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dipastikan tidak diperkuat tiga pemain utamanya.

Ketiga pemain itu adalah, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan I Gede Sukadana. Para pemain itu tidak bisa bergabung lantaran dipanggil membela Timnas Indonesia senior saat menjamu kesebelasan Fiji dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9) sore tadi.

Meski demikian, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro optimistis tim asuhannya mampu meraih poin penuh dan mampu bermain optimal meski tanpa dukungan ketiga pemain utamanya itu. Widodo mengatakan, bahwa timnya tidak ingin bergantung pada satu atau dua orang saja, meski sosok ketiga pemain itu sangat diperlukan oleh Bali United.

“Kami sudah menginstruksikan para pemain agar bermain disiplin dan fokus saat menghadapi tekanan tim tamu, karena Persela Lamongan juga menargetkan mencuri kemenangan di kandang Bali United. Bali tidak mau ketergantungan dengan satu orang pemain saja, namun sosok Irfan Bachdim sangat diperlukan tim Bali United. Kami juga mendorong pemain lainnya untuk dapat menggantikan peran Irfan dalam laga melawan Persela besok,” tutur Widodo seperti dikutip antara, Sabtu (2/9).

Kemungkinan besar, peran Irfan Bachdim akan digantikan Yabes Roni yang sudah mulai bergabung dengan Bali United usai membela Timnas Indonesia U-22 dalam ajang Sea Games 2017. Selain Yabes Roni, ada dua pemain Bali United yang juga sudah bergabung usai membela Timnas Indonesia dalam ajang dua tahunan itu yakni Ricky Fajrin dan Dicky Indriana. (Agi/wwn) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here