Lawan Fiji, Kiper Satria Tama Gantikan Kurnia Mega

0
16

Lawan Fiji, Kiper Satria Tama Gantikan Kurnia Mega

Lawan Fiji, Kiper Satria Tama Gantikan Kurnia Mega. (Foto:Ist) ARTIKEL TERKAIT Preview Indonesia vs Fiji: Miskin Prestasi, Timnas Mungkin Sulit Menang Khawatir Duel Lawan Fiji, Milla Panggil Andik Vermansyah Pulang Jakarta, (Tagar, 31/8/2017) – Penampilan gemilang penjaga gawang Timnas Indonesia U-22, Satria Tama, ternyata mendapat apresiasi tinggi dari pelatih kepala Timnas, Luis Milla. Bahkan, kiper dari klub Persegres Gresik itu diplot menjadi salah satu penjaga gawang Timnas Senior untuk laga persahabatan menghadapi Fiji, di Stadion Patriot Candrabraga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9) lusa.

Diplotnya Satria Tama masuk dalam line up Timnas Senior itu untuk menggantikan Kurnia Mega yang tidak bisa memenuhi panggilan Timnas lantaran sedang sakit. Pemberitahuan bahwa Kurnia Mega tidak bisa bergabung disampaikan langsung klub Arema FC melalui surat resmi kepada PSSI.

“Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil, maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games 2017 lalu,” ungkap Milla kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/9).

Selain Satria Tama, posisi penjaga gawang Timnas Indonesia Senior, juga ada Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta). Belum diketahui, siapa yang akan dipilih Milla untuk menjadi penjaga gawang utama saat melakoni laga uji coba itu. (Agi/wwn) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here