Laudya Cynthia Bella Sakit Hati tanggapi Isu Mahar 21 Miliar

0
34

Bella

Laudya Cynthia Bella mengaku sakit hati hingga sulit tidur ketika muncul pemberitaan bahwa ia telah menerima mahar berupa rumah senilai Rp21 miliar dari Afifuddin Suhaeli Kalla. Padahal, rumah yang jadi perbincangan banyak orang tersebut sebenarnya adalah investasi dari hasil kerja keras Bella sendiri.

“Sakit hati ya, aku tuh sampai ngobrol di tempat tidur, dari duduk sampai aku tidur, aku sampai di meja makan sama mama aku tidur lagi, aduh sakit hati banget deh. Kata mama, kamu terlalu sensitif kali,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Walau sempat meradang, Laudya Cynthia Bella menyadari bahwa semua ini adalah resiko yang harus ia hadapi sebagai seorang publik figur. Dengan kehidupan yang selalu terekspos media, Bella sadar kalau fitnah dan isu tak sedap bisa menghampirinya kapan saja.

“Menurut aku, manusia memang nggak bisa terhindar dari fitnah, ya. Menurut aku itu adalah salah satu, selain aku minta umur yang berkah, barokah, kasih kerjaan, dikasih rezeki, aku juga minta terhindar dari fitnah dan itu ternyata memang susah,” ucapnya.

Sebelumnya, Bella sendiri sudah sempat membantah dan menegaskan kalau ia tidak menerima mahar apapun dari sang calon suami. Ia juga menjelaskan kalau rumah yang dimaksud sebenarnya ia beli dengan uangnya sendiri menggunakan sistem KPR.

“Intinya tidak ada mahar apa pun, apalagi senilai rumah itu (21 M), intinya itu rumah dari hasil kerja saya, alhamdulillah,” ujar Bella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here