Laudya Cynthia Bella Rahasiakan Konsep Resepsi Pernikahan di Indonesia

0
6

bella-engku emran

Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang. Iapun telah tiba di Jakarta bersama sang suami, Engku Emran. Meskipun Emil, asisten pribadi Bella membenarkan jika Bella akan menggelar resepsi di Indonesia, namun untuk konsepnya ia tak mau membeberkannya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Alva Susilo yang tak lain adalah fashion stylist Bella. Ia mengakui jika memang dirinya yang mempersiapkan gaun yang akan dikenakan oleh Bella. Namun Alva menolak untuk memberitahukan detail gaun tersebut. Demikian juga dengan lokasi resepsi pernikahan Bella dan Emran di Indonesia. Alva hanya menegaskan jika Bella tetap memilih untuk mengenakan busana dari desainer Indonesia.

“Aku memang yang siapkan bajunya sih. Cuma untuk tempatnya aku belum tahu di mananya. Aku belum boleh share sih untuk gaunnya akan gimana. Tapi Bella tetap pakai desainer Indonesia,” kata Alva saat dihubungi Senin (2/8/2017) seperti dirilis laman detikHot.

Untuk pemilihan warna pun Alva masih merahasiakannya. Sepertinya, Bella dan Emran ingin menjadikan semuanya sebagai kejutan.

“Itu juga kejutan mbak, jadi aku belum bisa share soal itu, nanti namanya enggak kejutan dong,” tandasnya.

Masalah make up pun tak dibocorkan juga. Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, make up Bella pada saat menikah sempat menjadi perbincangan. Namun, lagi-lagi Alva tak bersedia memberikan sedikit bocoran.

“Masih belum bisa kasih tahu juga mbak,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here