Lala Karmela Gugup Saat Harus Cium Chicco Jerikho

0
29

lala karmela dan chicco jericco

Lala Karmela mungkin sedikit memiliki perasaan gugup saat harus beradegan ciuman bersama aktor ganteng Chicco Jerikho. Film berjudul “Bukaan 8” tersebut mengharuskan keduanya untuk beradegan ciuman.  Dikutip dari showbiz.liputan6.com (20/2/2017), Chicco dan Lala sangat santai mengomentari adegan tersebut.

“Waktu syuting, kita beradegan secara profesional dimana saya berperan sebagai suami (Alam) dari Lala (Mia)” Ujar Chicco.

Menurut Lala, adegan ciuman tersebut sempat beberapa kali diulang. Dengan nada bercanda, Lala berujar jika dirinya yang sengaja membuat adegan tersebut salah.

“Gue salah-salahin aja, biar terus diulang,” ujar Lala sembari tertawa.

Lain halnya dengan Lala, penyanyi cantik itu harus meminta izin kepada keluarga bahkan sang pacar untuk beradegan tersebut.

“Kebetulan,orang terdekat aku tahu kalau ini di dunia akting,jadi mereka nggak ada masalah sejauh ini,” ucap Lala.

“Dari adegan itu, Chicco terlihat down to earth dan member saya ruang untuk mendalami karakter yang diberikan sutradara,” lanjut Lala.

Film bergenre komedi garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut menceritakan kehidupan Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Mia yang diperankan oleh Lala Karmela. Alam dan Mia adalah sepasang suami istri dimana keduanya berjuang menjalankan kewajiban masing-masing. Alam yang berusaha kerja untuk mencukupi kebutuhan hidup dan Mia yang menginginkan proses melahirkan secara normal.

Film yang akan tayang di bioskop mulai 23 Februari mendatang ternyata sudah mendapat antusias dari para fans keduanya baik Chicco atau Lala. Diakui keduanya, saat melakukan roadshow promo film ‘Bukaan 8’ tersebut, para fans terlihat terbawa perasaan atau baper saat menonton film tersebut terlebih saat adegan ciuman.

“Sejauh roadshow ini nggak sedikit fans yang saya tanya pada baper nontonnya,”tutup Lala.

Berikut trailer film ‘Bukaan 8’ yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here