Lakukan Operasi, Dokter Kaget Temukan Kondom di Dalam Perut Wanita Ini. Ternyata Seperti Ini Kenapa Kondom Itu Bisa Berada di Dalam Perut

0
34

Sebuah insiden yang tak disangka-sangka terjadi pada saat proses operasi darurat wanita berusia 26 tahun.


Melansir TribunnewsBogor.com, Senin (20/2), kejadian ini berawal saat wanita yang dirahasiakan namanya itu datang ke rumah sakit untuk mencari tahu tentang sakit yang dirasakannya pada pinggul sebelah kanan belakangan ini.


Wanita tersebut mengaku dirinya sering merasakan nyeri yang teramat sangat. Saking nyerinya, dia menjadi tidak bisa makan dan demam sepanjang malam.


Setelah mendengar keluhannya, dokter lantas melakukan pemeriksaan dengan cara rontgen.


Dari hasil rontgen tersebut, terlihatlah sudah apa yang menyebabkan rasa nyeri itu muncul. Wanita yang datang ke rumah sakit di Kamerun itu didiagnosa usus buntu.


Dokter kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi darurat dengan tujuan memotong bagian usus yang mengalami infeksi.


Pada saat inilah insiden yang tak disangka-sangka itu terjadi.


Para dokter yang melakukan operasi merasa terkejut ketika menemukan sebuah alat kontrasepsi terjebak di dalam usus.



“Kami berusaha untuk mengobati infeksi yang dirasakan, dan kami menemukan sebuah kondom,” kata dokter yang menggambarkan kasus dalam Kournal of Medical Case Reports.


Menurutnya, kejadian ini merupakan kali pertama di sejarah kedokteran.


Saat pasien wanita itu bangun, barulah diketahui penyebab adanya kondom di dalam ususnya.


Diakui olehnya bahwa dirinya pernah menelan sebuah kondom dua minggu sebelumnya. Insiden itu terjadi saat sedang melakukan oral seks bersama kekasihnya.


Tanpa disangka, bagian kondom yang telah longgar itu tertelan olehnya.


Sayangnya, wanita ini mengabaikannya hingga akhirnya kondom robek itu menjadin fragmen, dan sampai berakhir di dalam usus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here