Loading...
Kasus Selebritis

Lakukan Ini, Mulan Jameela Dibilang Pencitraan Untuk Jadi Istri Calon Wakil Bupati

Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi pada 23 September 2016 lalu. Pentolan Dewa 19 itu menjadi pendamping calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa’duddin, di Pilkada Bekasi 2017 mendatang.

Ahmad Dhani sebut istri sirinya, Mulan Jameela memang suka mengumpulkan haters melalui sosial media~kasakusuk.comLakukan Ini, Mulan Jameela Dibilang Pencitraan Untuk Jadi Istri Calon Wakil Bupati~kasakusuk.com

Sebagai istri Ahmad Dhani yang kini resmi maju sebagai calon wakil Bupati, Mulan Jameela kini mulai gencar melakukan berbagai aksi sosial. Salah satunya seperti di Konser kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dilakukan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani Umumkan Kelahiran Anak Keduanya Dari Mulan Jameela ~ liputan6.comAhmad Dhani maju jadi calon wakil bupati~ liputan6.com

Dalam kesempatan itu, Mulan juga ikut berkontribusi melakukan kegiatan amal dengan menyanyi dan menyumbang dana yang diperuntukkan bagi korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat. Aktifitas Mulan Jameela di kegiatan amal dan sosial pun memicu rumor dirinya tengah membangun citra baik karena sang suami tengah bertarung sebagai calon wakil bupati di Pilkada Bekasi.

Mendengar kabar tersebut, Mulan Jameela pun memilih menanggapinya dengan santai. “Ya menurut aku, enggak perlu menjadi calon (istri wakil bupati) yang menyertai Mas Dhani ya, aku rasa kegiatan-kegiatan ini positif banget,” jelasnya.

Ibu empat anak ini menampik jika kegiatan sosial yang dilakukannya tersebut bukanlah semata-mata untuk mendukung sang suami membangun citra baik untuk maju di pilkada, melainkan sebuah bantuan dengan keikhlasan. “Sebelum arahnya ke sana aku juga sudah sering. Sering ikut serta kegiatan sosial. Aku libatin anak-anak juga karena ini hal yang positif. Kalau ada waktu kenapa tidak melakukannya,” pungkasnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment