Lakers Gagal Datangkan Muhammad, Ini Penyebabnya?

0
15

Shabazz Muhammad Shabazz Muhammad. (Foto:ESPN) ARTIKEL TERKAIT Gusur Zeller, Howard Bakal Jadi Starter Hornets Timnas Basket Gelar 6 Uji Coba Ke Lithuania  

Los Angeles, (Tagar, 13/9/2017) – Los Angeles Lakers dikabarkan gagal mendatangkan forward Sbabazz Muhammad. Seperti dilansir dari ESPN, kabarnya Pemain jebolan UCLA itu kemungkinan akan kembali ke Minnesota Timberwolves di NBA 2017-2018.

Kabarnya, Muhammad akan bergabung Minnesota dengan kesepakatan minimum veteran, senilai 1,6 juta dolar AS yang juga memberi hak burung Timberwolves Muhammad. Kesepakatan itu bisa menjadi jangka panjang dengan opsi mampu menjadi pemain potensial lewat meja perundingan.

Kehadiran Rob Pelinka sebagai general manager Lakers membuat Muhammad memprioritaskan pindah ke Staples Center. Muhammad sudah mengenal baik Pelinka. Sebelum, menjadi GM Lakers, Pelinka merupakan agen dari Muhammad.

Hal ini bisa menjadi kerugian bagi Lakers yang sangat difavoritkan untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut. Hal ini bisa menjadi situasi yang berisiko rendah dan dihargai tinggi.

Rob Pelinka menambahkan beberapa intrik, dan alasan untuk berpikir mungkin ada sesuatu yang lebih dari rumor kosong di sana. Ini juga menarik bahwa Lakers tak bisa memberikan penawaran kontrak lebih dari satu tahun dari pengecualian dua tahunan atau pengecualian ruangan. Lakers, yang dikabarkan tertarik pada Muhammad, memiliki pengecualian ruangan untuk tetap menggunakannya. (Agi) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here