Lagu Selamat Jalan Jupe Beredar, Ayah Julia Perez Sempat Kesal

0
31

Julia Perez

Kondisi kesehatan Julia Perez yang dikabarkan terus menurun memang membuat semua orang merasa sedih. Namun tak sedikit penggemar maupun sahabat Jupe yang terus memberikan semangat sekaligus merasa optimis bahwa Jupe akan sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Di tengah banjirnya ucapan semangat untuk Julia Perez, rupanya ada seorang laki-laki bernama Djalal yang mengaku sebagai penggemar Jupe namun melakukan hal yang tidak pantas. Alih-alih ikut memberikan support, laki-laki yang kabarnya seorang tukang pijat ini malah membuat lagu berjudul Selamat Jalan Jupe.

Sesuai judulnya, lirik lagu tersebut berisi ucapan selamat tinggal kepada Jupe seolah-olah artis 36 tahun tersebut sudah meninggal dunia. Bahkan Djalal menambahkan lirik berbunyi ‘Inalillahi wainailaihi rojiun’ yang memang lazim diucapkan ketika ada orang yang tutup usia. Tak ayal lagi, lagu tersebut langsung menuai kontroversi, bahkan Djalal sendiri dibanjiri hujatan dari para netizen.

Sementara itu, Sammy yang tak lain adalah ayah Jupe mengaku sangat menyayangkan kemunculan lagu tersebut karena lagu itu seolah menjadi doa buruk bagi putrinya. Walau begitu Sammy tampaknya tak mau ambil pusing dan lebih memilih fokus pada Jupe yang saat ini masih berjuang melawan penyakitnya.

“Astaghfirullah itu sama saja kayak doa, ya. Tapi belum dengar, sih,” katanya. “Kita sekeluarga fokus saja ke Jupe. Serahin ke Allah saja lah. Ya pokoknya kita fokus ke Jupe saja,” kata Sammy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here