Lagi: Ayu Ting Ting Diduga Gunakan Foto Orang Tanpa Izin Untuk Promo Case HP

0
29

Sakndal lagi-lagi menerpa pedangdut kenamaan Ayu Ting Ting. Kali ini seorang netizen mengklaim Ayu telah menggunkan fotonya tanpa izin, untuk promosi sebuah case handphone yang dipromosikan oleh pedangdut ini di Instagram.

(Baca juga: Clothing Line Ayu Ting Ting Bohong Soal Instagram Dibajak Karena Plagiat Foto?)

Ayu Ting Ting gunakan foto orang untuk promosi?~ instagram.com/makrumpita

Hal ini terungkap manakala akun @makrumpita mengunggah sebuah foto saat Ayu mempromosikan case handphone yang dia endorse. Yang unik, Mak Rumpita juga mengunggah sebuah foto dari seorang netizen, yang mengklaim Ayu telah menggunakan fotonya tanpa izin. “Sampai artis pun nyuri fto ku” begitu kata netizen ini.

Caption “Opo maning iki.. poto iklan wae jadi rame begindang…

#FansOjoBaper

#HatersOjoCaper

#KalauTengahMalemLaper

#MakanAjaLemper“” dituliskan oleh Mak Rumpita untuk fotonya ini.

(Baca juga: Ini Foto Clothing Line Ayu Ting Ting Yang Diduga Plagiat OL Shop Kenamaan, ASOS!)

Kontan saja postingan ini mengundang kehebohan dari netizen. Foto di akun Instagram Ayu Ting Ting yang tengah mempromosikan case handphone inipun ramai oleh hujatan netizen. “Endorse mahal2 dapetnya postingan foto nyuri orang ????” tutur @msaimewild yang pedas mengomentari postingan Ayu Ting Ting.

“Wajar situ banyak haters, klakuan aja kampungan kok. Katanya kaya, punya vila hrg 7ember masa foto buat endorse aja nyuri.. Artis gak modal lu ??” cibir @geisaclothing pada sosok Ayu Ting Ting.

“hahaha gmn mw py etika say. Kyk kmrn kasus sm luna maya kn jg katany bsnis clothing ny blm slsai kontrak ud diem2 bqn brand nama sndr.it lh kdg yg mmbedakan org yg pndidikan ny&lingkunganya lbh baik. Pst lbh py etitude” kata seorang lainnya lagi yang dengan pedas menyindir Ayu Ting Ting. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here