Loading...
Gosip Artis

Kurangi Kegiatan, Tika Ramlan Lebih Mudah Bagi Waktu Untuk Anak

Tika Ramlan-Anak

Sejak memutuskan untuk berhijrah dan memakai hijab tiga bulan yang lalu, Tika Ramlan juga mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Tika pun mengaku lebih bisa mengurus anak – anaknya semenjak ia melakukan hal itu.

Tika Ramlan punya cara unik untuk mendidik ketiga buah hatinya, Arkana Uno Raharso, Attala Mada Raharso dan Chayra Sabiya Raharso. Ternyata ketiga anaknya mempunyai orang paling ditakuti yang berbeda. Anak sulungnya, Arkana akan lebih menurut pada Tika. Tetapi anak keduanya, Attala jauh lebih nurut pada ayah dan neneknya. Dan itu semua dimanfaatkan Tika untuk mengendalikan mereka.

“Kami punya tugas masing-masing ngurus anak, istilahnya ‘pawangnya’, misalnya anak pertama aku, pawangnya aku. Kalau sama yang lain biasanya dia sering susah ngikutin, kayak misalnya dia lagi dibilangin, ‘dibilangin mama nih! ‘. Dia langsung nurut. Kalau anak yang kedua ‘pawangnya’ ayah sama neneknya. Soalnya kalau sama aku, kalau dibilangin suka enggak nurut. Kalau ‘dibilangin ayah loh’, ‘ditinggalin nenek loh’, dia langsung nurut gitu loh,” ujar mantan anggota duo T2 itu dilansir Kumparan (3/1).

Tika yang kini lebih mengutamakan keluarga merasa hidupnya jauh lebih tertata. Ia pun bisa penuh mengawasi anak – anaknya.

“Alhamdulillah ngebaginya enak ya kan, kalau nyanyi sekarang terbatas jadi enggak terlalu terbebani, paling pagi-pagi banget udah berangkat nge-host, habis itu selesai langsung pulang ke rumah. Jadi, bisa bareng sama anak,” ucap Tika lega.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment