Kumpulan Foto Cantik Para Bond Girl dari Masa ke Masa

0
25

Halo kengkawan, disini pada tau dong film agen rahasia Inggris 007 atau biasa kita kenal dengan James Bond. Nah kalo membicarakan James Bond kayaknya kurang lengkap kalo kita gak ngomongin para Bond Girl alias cewek-cewek seksi yang menemani ageng rahasia yang satu ini dalam setiap aksinya. Spesial buat para kengkawan sekalian nih, kita akan kasih para Bond Girl mulai dari film Dr. No hingga Spectre. Yuk langsung kita saksikan bersama-sama.


Ursula Andress (1962)

bond girlSumber : © United Artists

Daniela Bianchi (1963)

Sumber : © United Artists

Shirley Eaton (1964)

bond girlSumber : © United Artists

Claudine Auger (1965)

bond girlSumber : © United Artists

Mie Hama (1967)

bond girlSumber : © United Artists

Dianna Rig (1969)

bond girlSumber : © United Artists

Jill St.John (1970)

bond girlSumber : © United Artists

Jane Seymour (1973)

bond girlSumber : © United Artists

Britt Ekland (1974)

bond girlSumber : © United Artists

Barbara Bach (1977)

bond girlSumber : © United Artists

Lois Chiles (1979)

bond girlSumber : © United Artists

Carole Bouquet (1981)

bond girlSumber : © United Artists

Maudy Adams (1983)

bond girlSumber : © United Artists

Tanya Roberts (1985)

bond girlSumber : © United Artists

Maryam d’Abo (1987)

bond girlSumber : © United Artists

Carey Lowell (1989)

bond girlSumber : © United Artists

Izabella Scorupco (1995)

bond girlSumber: ©United Artists

Michelle Yeoh (1997)

bond girlSumber : © United Artists

Denise Richards (1999) 

bond girlSumber : Columbia Pictures

Halle Berry (2002)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Eva Green (2006)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Olga Kurylenko (2008)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Bérénice Marlohe (2012)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Léa Seydoux (2015)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Monica Bellucci (2015)

bond girlSumber : Columbia Pictures

Tuh kan banyak banget gengs, gimana? pada ngiler gak setelah melihat deretan para Bond Girl barusan? Hehehe. Ohiyak, dari wanita-wanita diatas mana menurut kamu yang paling cantik? kalo ane sih Eva Green kayaknya oke bingits 😀