Kristen Stewart Diincar untuk Bintangi Film Reboot Charlie’s Angels

0
6

Kristen Stewart

Kristen Stewart rupanya sedang diincar untuk dijadikan salah satu pemeran utama dalam film reboot Charlie’s Angels. Bintang film Twilight ini kabarnya dilirik untuk memainkan salah satu agen rahasia sekaligus anggota Charlie’s Angels yang dikenal punya skill tinggi dalam hal investigasi.

Nama Kristen Stewart memang sudah tidak asing lagi di dunia film. Setelah terkenal berkat film Twilight, mantan kekasih Robert Pattinson tersebut sempat memamerkan kemampuan aktingnya di beberapa judul film seperti Snow White and the Hunstman, Still Alice, Cafe Society, dan Personal Shopper.

Sementara mengenai reboot Charlie’s Angels, sampai saat ini Sony Pictures masih memilih-milih para pemain dan Kristen Stewart bukanlah satu-satu aktris yang diincar oleh pihak studio. Selain Kristen, Lupita Nyong’o yang pernah menyabet piala Oscar berkat aktingnya di film 12 Years A Slave kabarnya juga mulai dilirik untuk ikut memerankan salah satu karakter ‘the Angels’ dalam film reboot tersebut.

Sekadar informasi, Charlie’s Angels awalnya merupakan serial TV yang pernah tayang pada tahun 1976 hingga 1981. Serial ini kemudian diangkat ke layar lebar pada tahun 2000 silam dan dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, serta Lucy Liu.

Reboot Charlie’s Angels sendiri nantinya akan digarap oleh sutradara Elizabeth Banks yang sebelumnya sukses dengan Pitch Perfect 2. Belum ada keterangan lebih detail mengenai film tersebut, namun kabarnya Charlie’s Angels versi baru ini dijadwalkan rilis pada musim panas tahun 2019 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here