Kriss Hatta Buktikan Jika Pernikahannya Dengan Hilda Vitria Sah Dan Tercatat Di KUA Jati Asih

0
13

Kriss Hatta

Kedekatan Hilda Vitria dengan Billy Syahputra membuat publik bertanya – tanya apakah Hilda telah resmi bercerai dari Kriss Hatta? Tetapi kala itu, Hilda mengaku jika dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Tak terima dengan pernyataan itu, Kriss pun mendatangi KUA Jati Asih untuk mengungkapkan kebenaran pernikahannya dengan Hilda.

Kriss Hatta mengadakan jumpa pers di KUA Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa, 5 September 2017 kemarin. Didampingi Ketua KUA Jati Asih, Yusuf, Kriss Hatta mengatakan jika pernikahannya dengan Hilda Vitria tercatat di KUA tersebut pada tanggal 25 September 2015 lalu.

“Aku hari ini memang tidak bawa dokumen. Pak Yusuf punya cuma karena peraturan negara tidak bisa sembarangan dibuka begitu aja,” ungkap Kriss Hatta, dikutip Tabloid Bintang (5/9).

Yusuf membenarkan pernyataan Kriss Hatta. Meski begitu, dirinya enggan membeberkan bukti karena merupakan arsip negara.

“Ada. Secara SOP KUA tercatat. Cuma saya nggak bisa bercerita proses pencatatannya bagaimana karena bukan kewenangan saya. Pejabatnya kan beda. Saya sebelumnya di KUA Bantar Gebang pindah kemari,” papar Yusuf.

Kriss Hatta berharap dengan ini Hilda tidak dapat berkoar – koar jika pernikahan dengannya tidak pernah terjadi.

“Tujuan aku untuk meluruskan tuduhan istri bahwa suratnya palsu. Atas dasar apa dia bilang surat pernikahan palsu? Itu yang ingin aku luruskan aja,” tegas Kriss.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here