Krisdayanti Lebih Pilih Diskusi Daripada Langsung Melarang Anak

0
23

Krisdayanti-2

Mempunyai empat anak membuat Krisdayanti menjadi lebih sabar dalam menjadi seorang ibu. Dirinya pun mengaku lebih suka diskusi daripada menerapkan satu larangan khusus untuk putra putrinya.

Krisdayanti punya cara ampuh untuk mengajak keempat anaknya tumbuh tanpa harus menjulukinya sebagai tukang larang atau yang ia sebut sebagai Mommy Shark. KD suka mengajak mereka untuk berdiskusi jika dirinya sebenarnya tidak setuju dengan apa yang mereka lakukan. KD merasa cara ini lebih efektif daripada melarang mereka langsung tanpa tahu apa yang sebenarnya mereka pikirkan.

“Saya enggak mau jadi mommy shark. Mommy shark kan yang kayak ‘eh enggak boleh ini enggak itu’. Aku sama anak-anak, kami diskusi. Kenapa enggak dibolehin, kenapa dibolehin,” terang diva pop Indonesia itu dikutip Kompas (4/9).

Selain itu, untuk tetap dekat dengan anak – anaknya, KD pun selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama mereka di tengah padatnya jadwalnya.

“Main tembak-tembakan sama anak-anak di rumah. Kadang-kadang kita perlu seperti anak-anak, perlu kekanak-kanakan. Di rumah biasanya camping-camping-an juga,” ceritanya.

Kridayanti kini mempunyai empat anak saat ini. Dua anak dari Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, serta dua anak lagi dari suaminya yang sekarang, Raul Lemos, mereka adalah Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here