Krisdayanti Dan Iwa K. Ngaku Tidak Dibayar Nyanyi Di Konser Gue 2

0
26

Konser Gue 2

Konser akbar yang diisi para musisi kenamaan tanah air untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok – Djarot, bertajuk Konser Gue 2 yang digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017 kemarin berlangsung meriah. Krisdayanti dan Iwa K. yang turut mengisi acara tersebut mengaku tidak dibayar sama sekali.

Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan Ahok – Djarot didukung oleh banyak sekali musisi dan selebritas tanah air. Termasuk ketika Slank sebagai salah satu pendukung Ahok – Djarot menggagas ‘Konser Gue 2′, sederet musisi pun mengajukan diri secara suka rela untuk tampil menghibur para pendukung pasangan petahana itu. Sand diva, Krisdayanti juga turut hadir dan dia mengaku jika dia datang secara suka rela tanpa bayaran.

Krisdayanti Konser Gue 2

“Karena kita ingin Jakarta maju. Kita lihat orang tulus pasti terpanggil, ketulusan tidak bisa dinilai,” ujar KD yang juga mengenal istri Ahok, Ibu Veronica dikutip Liputan 6 (4/2).

KD pun mengajak semua warga DKI untuk menyoblos nomor 2 dalam Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

“Dari mulai dulu sama Pak Jokowi memang sudah jatuh hati. Untuk apa berandai-andai memilih pemimpin yang baik kalau sudah ada,” tandasnya.

Sama halnya dengan KD, Iwa K. pun datang tak dibayar di ‘Konser Gue 2′. Ia mengurai alasan mendukung Ahok-Djarot karena dia ingin masa depan anak – anaknya terjamin.

“Gue enggak dibayar. Alasannya gue udah punya anak, gue ingin anak gue dan generasi berikutnya layak tinggal di Jakarta. Ini (pembangunan di Jakarta) baru step pertama, ini akan menjadi snowball, dan anak kita akan merasa nyaman tinggal di Jakarta,” terang Iwa K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here