Krisdayanti Buka Bisnis Oleh-oleh Kekinian Di Malang

0
23

Krisdayanti-Makobu Cake

Penyanyi Krisdayanti mengikuti tren artis – artis saat ini yakni membuka bisnis oleh – oleh kekinian. Krisdayanti pun resmi membuka toko kue yang diberi nama Makobu Cake pada Minggu, 17 September 2017 di Kota Malang.

Krisdayanti tampaknya tak mau ketinggalan dengan para selebritas tanah air yang sudah terlebih dahulu sukses dengan bisnis kue kekiniannya. KD kemudian memilih Malang sebagai tempatnya membuka bisnis tersebut. Seperti diketahui, KD adalah penyanyi yang berasal dari Malang juga. Nama ‘Makobu’ sendiri mengandung makna ‘Malang Kota Bunga’.

“Kami coba kombinasikan jenis castella cake dengan puff pastry. Sehingga castella cake Makobu ini berbeda. Karena kita bisa merasakan perpaduan rasa lembut, fluffy dari kue bolunya, serta renyah pada lapisan bawahnya,” jelas Krisdayanti, dikutip Kompas (17/9).

Dengan hadirnya ‘Makobu Cake’ ini, Krisdayanti berharap dapat menjadi pilihan para wisatawan baik dalam maupun manca negara yang ingin membawa oleh – oleh dari Malang. Tetapi KD tak menampik jika ia berencana membuka cabang ‘Makobu Cake’ di kota lainnya.

“Saya berharap gerai Makobu ini diterima oleh masyarakat luas dan memberikan warna baru bagi pilihan oleh-oleh serta jadi kebanggaan bagi Kota Malang. Kami juga berencana untuk membuka gerai Makobu di kota lainnya,” tuturnya.

Sebelum KD, artis yang membuka toko kue di Malang adalah Teuku Wisnu (Malang Strudel), Farah Quinn (Queen’s Apple), dan keluarga Anang Hermansyah (ASIX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here