Konflik Oka Antara dan Titi Kamal Makin Panas, Fans Minta SCTV Perpanjang Durasi Tayang Sinetron Cinta dan Kesetiaan

0
24

Lensaremaja.com – Bintang – Sinetron di stasiun Tv SCTV yang berjudul Cinta dan Kesetiaan kini mulai mengeluarkan taringnya. Karena, faktanya sinetron ini telah berhasil memikat para penonton untuk terus mengikuti alur dari jalannya cerita ini.


Sinetron yang telah dibintangi oleh artis cantik Titi Kamal dan juga Okta Antara ini menampilkan konflik yang membuat tegang para penggemar atau para penonton sinetron yang berjudul Cinta dan Kesetiaan. Dalam konflik yang kian memanas ini para penonton atau penggemar sinetron tersebut semakin antusias dan juga semakin bersemangat untuk mengikutinya.


Bagaimana keadaan tidak menegangkan ? saat kedok Nadya sebagai Reva hampir saja diketauhi atau terungkap oleh Arsya. Di sisi lai, Arsya sedang mempertahankan hubungan rumah tangganya bersama dengan Nisa agar tidak terjadi perceraian diantara keduanya.


Hal tersebut membuat Nadya semakin bersi keras agar mereka berdua bisa bercerai. Dia pun memprovokasi Nisa agar Nisa mau bercerai dengan suaminya tersebut. ketegangan konflik yang ada pada sinetron yang berjudul Cinta dan Kesetiaan membuat para penonton setia sinetron ini semakin penasaran.


Cinta dan Kesetiaan

[email protected] _mkf

Karena prasa penasaran pada sinetron ini ada penggemar yang meminta agar durasi tayangan sinetorn Cinta dan Kesetiaan di tayangkan lebih panjang atau lebih lama lagi. Seperti yang telah kita ketauhi sinetron dar rumah produksi Mega Kreasi Film atau MKF itu hanya ditayangkan selama 1 jam saja.


Para penggemar setia sinetron tersebut semakin gemas dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka semua berbondong-bondong meminta supaya pihak produksi menambah jam tayang dari sinetron yng berjudul Cinta dan Kesetiaan tersebut.


Akan tetapi, tak banyak juga para Netizen yang protes karena jalan cerita dari sinetron tersebut diwarnai dengan banyak kesedihan. Karena, rumah tangga yang tekah dibangun oleh Arsya dan juga Nisa selalu diliputi oleh kesedihan dan juga dengan pertengkaran.


Sebagian dari para Netizen juga mengaku bahwa mereka bosan dengan alur cerita yang disuguhkan itu. Mereka ingin melihat rumah tangga Arsya dan Nisa menjadi harmonis, bukan hanya pertengkaran dan kesedihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here