Kondisi Membaik, Julia Perez Sudah Bisa Diajak Ngobrol

0
29

Julia Perez

Julia Perez tampaknya benar-benar tak mau menyerah melawan penyakit kanker yang dideritanya. Walau kesehatannya sempat dikabarkan memburuk, baru-baru ini kondisi Julia Perez sudah mulai membaik dan menunjukkan progres yang positif. Bahkan, pelantun Belah Duren tersebut kabarnya sudah bisa mengobrol dan beraktivitas.

“Sudah mendingan. Dia sudah bisa ngobrol. Aku kan jagain 24 jam. Kalau misalnya dia buka mata jadi aku nggak tidur, karena diajakin ngobrol tiap malam. Siang kebanyakan tidur jadi lebih banyak malem aktivitasnya,” kata adik Jupe, Della Perez, seperti dikutip dari detikhot.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu sahabat Jupe, Untung Sulas Dendy, yang menyebutkan kalau Jupe sudah bisa berinteraksi dengan orang-orang sekitarnya. Walau aktivitas Jupe masih sangat terbatas, Untung merasa kalau Jupe tengah mendapatkan mukjizat dari Tuhan.

“Ngobrolnya masih terbata-bata, tapi paling tidak interaksi itu memberitahukan bahwa dia tidak seperti yang diberitakan,” katanya.

“Ini sesuatu yang mengejutkan lho. Ya Alhamdulillah, mungkin mukjizat dari Allah, sedikit demi sedikit membaik. Mungkin tidak semua, berangsur.”

Seperti yang diketahui, sejak masuk dan dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, kondisi Jupe kerap dikabarkan melemah bahkan diisukan kritis. Mengenai hal ini, Untung kembali menegaskan kalau kesehatan Jupe sudah mulai membaik.

“Nggaklah, kalau kritis kan tidak sadar diri, ini sudah bisa, sudah enak bisa berkomunikasi, sudah membaik,” katanya. “Dia masih senyum terus matanya terbuka.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here