Komedian Eko DJ Meninggal Dunia Karena Penyakit Ginjal Dan Jantung

0
24

Eko-DJ

Selimut duka kembali menutupi dunia entertainment. Komedian senior Eko DJ meninggal dunia pada hari Senin, 27 Maret 2017 kemarin pukul 23.00 WIB. Eko DJ meninggal karena penyakit ginjal dan jantung yang dideritanya.

Kabar mengenai berpulangnya Eko DJ dibenarkan oleh salah satu sahabat yang juga rekannya ketika di Srimulat, Tarzan. Selain membenarkan jika Eko telah pergi untuk selama – lamanya, Tarzan juga menyebut jika saat ini jenazah Eko sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Taman Malaka Selatan Blok A12/43 Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Betul, saya dapat informasi dari anaknya,” ujar Tarzan seperti dilansir Kumparan.com (27/3).

Eko DJ diketahui sudah berjuang melawan penyakit ginjal dan jantung yang dideritanya. Sejak tahun lalu, kondisi kesehatan Eko dikabarkan kian memburuk meski telah rutin melakukan cuci darah.

“Sudah cuci darah beberapa bulan,” tambah Tarzan.

Nama Eko DJ mulai dikenal publik ketika memerankan Pak Baroto dalam serial komedi ‘Jinny Oh Jinny’ di tahun 1997 silam. Ketika ‘Jinny Oh Jinny‘ di remake tahun lalu, Eko DJ menolak untuk ikut ambil bagian lagi dikarenakan kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Kini pemilik nama asli Eko Koeswoyo itu telah berpulang. Semoga beliau meninggal sebagai khusnul khotimah. Aamiin..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here