Klarifikasi Ringgo Agus Rahman Soal Foto di Warung Babi Guling

0
43

Sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Ringgo Agus Rachman dan Tarra Budiman mendatangkan kehebohan dari netter. Pasalnya dua pesohor kenamaan tersebut, terlihat berfoto di depan sebuah warung babi guling belum lama ini.

(Baca juga: Temani Dhani Nyoblos, Penampilan Mulan Jameela Kembali Buat Netizen Merinding)

Gara-gara foto Ringgo Agus Rahman dan Tarra Budiman ini, netizen heboh~ instagram.com/jenk_kelin_official

Seperti dipantu BERANDA dari akun gosip @jenk_kelin_official, tampak foto Tarra Budiman dan Ringgo Agus Rahman bersama beberapa orang lainnya. Rupanya foto bersamma Ringgo dan Tarra tersebut diunggah oleh akun @babi_guling*********.

Sang pemilik foto menuliskan caption “terimakasih @tarrabudiman @ringgoagus #traditionalfood 3babiguling #bali #baliholiday #indonesia“. Di foto tersebut, Ringgo dan Tarra sebenarnya tidak sedang menyantap makanan. Mereka hanya berpose berdiri bersama-sama dengan beberapa orang lainnya.

(Baca juga: Tiru Gaya Gong Yoo ‘Goblin’, Instagram Raditya Dika Jadi Viral)

Namun entah mengapa follower Jenk Kelin Official langsung heboh, dan berdebat satu sama lain, melihat foto Ringgo Agus Rahman dan Tarra Budiman ini. “Eaaa langsung pd suudzon. Foto di restoran babi guling emg hrs makan babi gulingnya jg ya?” kata @nicolacola09 berkomentar.

Ringo Agus Rahman beri klarifikasi soal ia dan Tarra Budiman foto di Babi Guling~ instagram.com/jenk_kelin_official

“Kalo memang benar banyak artis yg muslim makan babi, padahal sdh tau haram sangat disayangkan sekali ya… Aturan Penciptanya sendiri itu loh yg dilanggar, memang sih itu urusan pribadi msg2, tpi klo hrs dipublikasikan trus bangga kan jadinya aneh…” ujar @mirina_as.

Sempat mengundang kehebohan, seorang netizen akhirnya berani bertanya langsung pada Ringgo. “Baba bjorka @ringgoagus beneran makan di babi guling #cumatanya”. Ringgo pun bersedia mmeberikan klarifikasinya. “Huahahaha…ngga, karna kita satu rombongan minibus buat syuting ada bbrp temen kita mau bungkus, pas disana pegawainya minta foto, abis itu makan di resto lain” jawab Ringgo Agus yang juga dipost oleh akun IG Jenk Kelin Official ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here