Kisah Ayu Dewi Berhasil Mewawancarai Para Bintang Captain America: Civil War

0
46

Belum lama ini presenter kocak Ayu Dewi baru saja mendaptkan kesempatan emas untuk mewawancari para bintang film Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016) lalu. Istri Ragil Datau ini pun tak segan membagikan kisahnya selama berada di tengah para aktor ternama Hollywood itu, khususnya Chris Evans si bintang utama.

Ayu Dewi mewawancarai salah satu bintang Captain America Civil War, Anthony Mackie di Singapura ~ LINTAS.CO.IDAyu Dewi mewawancarai salah satu bintang Captain America Civil War, Anthony Mackie di Singapura ~ LINTAS.CO.ID

“Aku baru sampai Singapura Rabu (20/4/2016) jam satu pagi. Jam lima paginya sudah harus bangun lagi. Rasanya kayak habis begadang jagain komplek,” ujar Ayu Dewi sambil bercanda. Tak hanya berkesampatan mewawancarai Chris Evans, Ayu Dewi juga sempat berbincang-bincang dengan bintang lainnya, sperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan.

Kisah Ayu Dewi Berhasil Mewawancarai Para Bintang Captain America Civil War ~ LINTAS.CO.IDKisah Ayu Dewi Berhasil Mewawancarai Para Bintang Captain America Civil War ~ LINTAS.CO.ID

Ayu Dewi pun mengaku deg-degan. Ia khawatir tak bisa mewawancarai Chris Evans dkk karena banyaknya media yang hadir di acara tersebut. “Deg-degan banget, takut jadi atau enggak jadi. Tapi ya pengalaman sih, bertemu dengan host-host dari berbagai negara,” sambung Ayu Dewi.

Perjuangan melwana rasa lelah dan kantu pun tidak sia-sia dan terbayarkan ketika host acara musik Dahsyat itu bertemu dan mewawancarai para bintang film garapan sutradar Joe dan Anthony Russo itu. “Eksklusif banget alhmdulillah. Saya satu-satunya perwakilan Iindonesia yang bisa one on one interview, asyik,” ungkapnya dengan senang.