Kirana Larasati Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Ini Penjelasan Manager

0
33

Kirana Larasati

Aktris cantik Kirana Larasati kemarin mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu, Kirana membantah jika ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Tama Gandjar. Tetapi sebuah bukti yang didapat dari pihak administrasi PA Jakarta Selatan mengatakan lain. Kirana Larasati akan menggugat cerai Tama. Tetapi benarkah itu semua? Ini penjelasan sang manager.

Kirana Larasati-Anak

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Kirana Larasati dengan Tama Gandjar sudah dihinggapi isu perceraian. Hal itu dikarenakan Kirana menghapus semua foto kebersamaannya dengan suaminya itu di Instagram. Namun kala itu, sang manager membela mati – matian Kirana Larasati dengan mengatakan jika Tama sengaja meminta Kirana untu menghapus fotonya karena tidak mau terekspose oleh media.

Sikap yang sama ini ditunjukkan sang manager kala Kirana Larasati kembali diberitakan telah mengajukan gugatan cerai pada Tama yang telah menikahinya sejak 2015 lalu.

“Kirana belum ada gugatan apa-apa ke suami. Dalam konteks, bukan berarti setiap ke pengadilan pasti akan terjadi gugatan atau perceraian, kan?” ungkap Wiwiek, manager Kirana, dikutip Kumparan (14/4).

Tak hanya membantah jika Kirana menggugat cerai Tama, Wiwiek juga memastikan jika Kirana dan Tama masih tinggal satu atap.

“Ya, masih tinggal serumah dan anak-anak baik-baik saja. Alhamdulillah, sehat,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here