Ki Kusumo Jenguk Julia Perez Karena Punya Firasat?

0
32

ki kusumo

Ki Kusumo tiba-tiba datang ke RSCM untuk menjenguk aktris Julia Perez karena merasa memiliki firasat. Ki Kusumo mengaku bahwa dirinya sering bermimpi tentang mantan istri Gaston Castano itu. Dengan mengenakan busana muslim bewarna merah marun, Ki Kusumo nampak tergesa-gesa memasuki RSCM. Tak selang berapa lama, pria tersebut keluar dan sedikit kecewa karena tak mendapati Jupe dikarenakan pelantun “Belah Duren” tersebut sedang menjalani cuci darah.

“Saya datang kesini karena saya mimpi nggak enak semalam. Saya melihat ada pesta buat Jupe. Makanya saya langsung kesini. Nggak taunya dia masih jalani cuci darah nggak bisa diganggu,” ujar Ki Kusumo.

ki kusumo 2

Pria berjanggut tersebut menegaskan jika kedatangan dirinya hanya ingin mendoakan Julia Perez agar segera sembuh dari penyakitnya. Julia Perez saat ini memang diketahui sedang menjalani proses penyembuhan karena kanker serviks stadium empat.  Beberapa waktu  lalu, kondisi Jupe diberitakan kritis dan mengalami kondisi drop.

Ki Kusumo mengaku juga jika dirinya akan berkunjung kembali ke RSCM guna menemui Julia Perez secara langsung. Dirinya berharap Julia Perez segera pulih dari penyakitnya. Persoalan cuci darah yang dilakukan setiap hari kepada Julia Perez, disinyalir untuk menetralisir fungsi ginjal dalam menyaring air dan racun sisa obat-obatan yang dikonsumsi Jupe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here