Kezia Warouw dan Christian Rantepadang Resmi Bertunangan

0
22

kezia-christian

Kezia Warouw rupanya ikut menjadi salah satu selebriti tanah air yang berbahagia di awal bulan September 2017. Putri Indonesia 2016 itu resmi bertunangan dengan sang kekasih, Christian Rantepadang. Pesta pertunangan perempuan yang masuk menjadi 13 besar Miss Universe 2017 itu digelar di Manado, kota asal Kezia.

Kabar bahagia tersebut diunggah Kezia dalam bentuk video melalui akun Instagram miliknya.

“Now, at last, they were beginning chapter one of the great stories no one on earth has ever read, which goes on forever; in which every chapter is better than the one before….. ” begitu tulis Kezia sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Kezia tampak begitu cantik dalam balutan kebaya yang dirancang oleh Anne Avantie, sementara Christian tampak gagah mengenakan batik lengan panjang yang berpadu dengan celana panjang berwarna gelap. Rupanya, tak hanya kebaya saja yang didesain oleh Anne Avantie, tetapi juga cincin pertunangan mereka.

“Cincin yang didesign oleh Anne Avantie persembahan The Place berproses dengan cinta, filosofi, dan doa sehingga memiliki makna yang sangat mendalam. Dengan motif Truntum bermakna cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin berkembang (truntum), motif truntum menghiasi cincin dengan indahnya,” tulis Kezia saat mengunggah foto cincinnya.

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan tepatnya Kezia dan Christian akan meresmikan jalinan cinta mereka di pelaminan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here