Kezia Warouw Bicara Insiden Gaun Tersangkut Panggung Di Ajang Miss Universe 2016

0
57

Kezia Warouw

Pemilihan wanita cantik sejagad, Miss Universe 2016 memang telah selesai digelar. Puteri Indonesia yang menjadi wakil pada ajang kecantikan paling bergengsi sedunia itu, Kezia Warouw sempat menjadi pemberitaan ketika dirinya hampir terjatuh karena gaunnya tersangkut panggung di malam preliminary. Kezia pun bercerita bagaimana ia menemukan cara untuk dapat tersenyum setelah kejadian itu.

Kezia Warouw tampil sangat anggun dengan gaun hitam menawan. Gaun bernama ‘Kedjora’ karya Ivan Gunawan itu tampaknya ringan, tetapi menurut Kezia beratnya antara 10 hingga 15 kg. Wow! Menenteng gaun seberat itu, Kezia kemudian harus dihadapkan dengan insiden tersangkutnya gaun itu. Beruntung Kezia tidak sampai terjatuh. Ia justru tetap bisa tersenyum dan terus berjalan seperti tidak ada apa – apa.

“Waktu jalan, sepertinya hak saya tersangkut gaun panjang yang saya kenakan, lalu goyah. Gaun yang saya pakai walau kelihatannya ringan, sebenarnya berat juga. Gaun itu beratnya 10 sampai 15 kg. Nah, ini tantangan terbesar, nih. Kaget sedikit ada, tapi saya enggak merasa bagaimanalah. Saya sedemikian rupa tetap tersenyum. Dalam hati saya panggil nama Tuhan. Oh, Tuhan tolong. Lalu seperti ada suatu kekuatan besar dari dalam diri dan senyum itu keluar begitu saja,” kenang Kezia dikutip Tabloid Bintang (13/2).

Kezia mencoba mengambil pelajaran positif dari insiden tersebut.

“Saya jadi pusat perhatian. Kalau tidak ada insiden kecil seperti itu, semua orang yang melenggang di panggung kelihatannya sama saja, kan. Tapi begitu ada kejadian seperti itu, jadi menarik perhatian orang, eh, dia kenapa? Kenapa dia?” tambah Kezia yang langkahnya harus terhenti di 13 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here