Kezia Karamoy Dilamar Pacar Dan Siap Tinggalkan Indonesia

0
41

Kezia Karamoy-Axcel

Diam – diam adik kandung Angel Karamoy, Kezia Karamoy telah dilamar sang kekasih, Axcel Narang. Keduanya pun telah menentukan tanggal pernikahan yang kemungkinan besar akan dilangsungkan tahun 2017 ini. Kezia disebut – sebut telah siap untuk cuti dari dunia hiburan guna mengikuti suaminya nanti tinggal di luar negeri.

Kabar mengenai lamaran Kezia Karamoy dan Axcel Narang dibenarkan oleh manager sekaligus kakak kandung Kezia, Dani Karamoy. Dani mengatakan jika prosesi lamaran berlangsung kekeluargaan. Axcel membawa keluarganya datang ke rumah Kezia di daerah Meruya, Jakarta Barat. Tak lupa Axcel juga membawa seserahan untuk sang calon mempelai wanitanya. Dani mengatakan jika saat lamaran itu, tanggal pernikahan pun telah diputuskan oleh Kezia dan Axcel sendiri.

“Kita sebenarnya sudah menentukan tanggal. Ada baiknya tanya langsung sama yang bersangkutan. Rencananya sih tahun ini juga,” ungkap Dani dikutip Vivanews (26/1).

Sebagai adik paling bungsu, Kezia pun meminta saran dari kakaknya mengenai pernikahan. Apa yang harus terlebih dahulu dipersiapkan dan sebagainya.

“Iya dia tanya ke Angel (Angel Karamoy-kakak Kezia) gimana, gue harus gimana, namanya adik paling bontot cewek. Kita mau ini jadi sekali sumur hidup,” jelas Dani.

Setelah resmi menikah nanti, Kezia kemungkinan akan cuti sementara dari dunia hiburan untuk ikut suaminya yang akan melanjutkan kuliah S2 nya di luar negeri.

“Jadi sepertinya aku ngomong lagi dengan Axcel. Suaminya mau lanjut S2 (pascasarjana) di Melbourne atau dimana. Kayaknya Kezia bakal nemenin. Sepertinya akan cuti. Mereka mau honeymoon. Saya belum ngobrol. Sepertinya iya (cuti sementara). Nyanyi off air masih,” pungkas Dani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here