Kezia Karamoy Diberi Kue Bentuk Mr.P Saat Pesta Lajang, Cherly Juno Angkat Bicara

0
25

Pesta Lajang Kezia Karamoy3

Kezia Karamoy menjadi sorotan ketika foto – foto pesta lajang yang diadakan oleh sahabat – sahabatnya sesama mantan anggota girlband Cherry Belle bocor ke akun Instagram gosip. Yang menjadi sorotan sebenarnya bukan pestanya, tetapi kue yang disiapkan teman – teman Kezia. Kue yang berbentuk Mr.P lengkap dengan pesan vulgar di atasnya itu dianggap tidak pantas oleh sebagian netizen. Sebagai teman yang ikut menggagas ide unik tersebut, Cherly Juno angkat bicara.

Pesta Lajang Kezia Karamoy

Menurut Cherly, Kezia tidak tahu sama sekali dengan pesta lajang yang diadakan oleh teman – temannya itu, apalagi dengan adanya kue yang membuat heboh itu. Ketika foto kue Mr.P itu bocor, Kezia lantas menanyai satu persatu temannya yang hadir saat itu. Ia meminta dengan sangat foto – foto yang memperlihatkan kue tersebut dihapus saja.

“Agak kecewa sih. Itu kan acara private tapi nggak tahu kenapa foto masuk aja (di akun gosip). Dia nanyain ke semua teman-temannya ada yang posting nggak? Kalau ada minta tolong di-delete,” ungkap Cherly Juno dikutip Kapanlagi (27/3).

Yang membuat Cherly semakin heran adalah komentar yang menyudutkan Kezia merujuk pada pesan ‘Crotnya di dalam ya, Sayang’ yang ada di atas kue tersebut.

“Tulisan yang ada di kue itu bukan karena Kezia pernah ngapain atau apa, cuma seru-seruan. Kalau misal orang nikah biar cepat punya anak kan harus begitu (di dalam), tapi ada yang berkomentar lain-lain,” sesal Cherly.

“(Kue berbentuk alat kelamin) Lucu-lucuan aja. Kita nggak ada maksud apa-apa. Gilaaaa, mulai minggu depan (Kezia) udah jadi istri orang. Itu aja sih idenya. Kita cuma mau kasih surprise aja ke dia,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here